Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Unik.co.id

Unik adalah singkatan dari Uang Elektronik.
Situs web Unik beralamat https://www.unik.co.id/ .
Unik sebernarnya adalah situs untuk menyimpan uang di internet, belanja di internet, dsb.
Tetapi Saya tidak akan membahas hal itu, Saya hanya akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis dari Unik.co.id

Oke langsung saja..
1. Anda harus mendaftar lewat link referal saya di https://www.unik.co.id/ref/2EB62F   . Jika Anda mendaftar lewat link referal saya, maka Anda akan mendapatkan saldo Rp 2000 untuk akun Unik Anda. Saldo tersebut berfungsi untuk mengisi pulsa Anda sesuai nominal yang tertera.
Jika Anda tidak mendaftar lewat link referal Saya, maka Anda tidak akan mendapatkan Rp. 2000 ke Akun Anda
2. Isikan form dengan benar, seperti nama lengkap, handphone (penting), email, pin (password)
3. Konfirmasi nomor Handphone Anda, Unik akan mengkonfirmasi nomor HP Anda dengan cara mengirim SMS yang berisi kode.
4. Validasi email Anda agar mendapatkan bonus Rp. 2000 :)
5. Setelah Anda login ke akun Unik, klik tab Akun Ku, lalu klik Login melalui Facebook
6. Like Unik
7. Share link referal Anda agar mendapatkan saldo yang lebih banyak lagi

Untuk mengisi pulsa dari Unik:
1. Klik tab Isi Ulang Pulsa
2. Pada pilihan Network, pilih operator seluler Anda
3. Pada pilihan Jumlah Pulsa. pilih pulsa yang akan diisi ke Handphone Anda
4. Isi nomor HP Anda disitu
5. Klik TOP UP

Ref: https://www.unik.co.id/ref/2EB62F  


Bukti:

0 komentar:

Posting Komentar